Hariss Harun Akan Sukses Di Spanyol Kata Pelatih Sundram

Posted on

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan ketiga lapis Spanyol sisi CEL’Hospitalet pada kesepakatan pinjaman satu tahun dari juara Malaysia Johor Darul Ta’zim untuk 2017. Bos Singapore nya V, Sundramoorthy mengatakan bahwa Hariss memiliki kualitas yang beradaptasi dan bekerja keras, yang akan membantu dia untuk melakukannya dengan baik.

“Bagi saya, itu bermuara pada kepribadian pemain,” kata Sundramoorthy Kertas Baru.

“Hariss adalah orang yang bisa beradaptasi dengan tantangan, dia pekerja keras dan sangat positif. “Anda bisa menempatkannya di mana saja … ia akan berusaha untuk melakukan yang terbaik dan melakukan.”

Gelandang Singapura Hariss Harun, kiri, telah bergabung klub Spanyol CE L’Hospitalet pada kesepakatan pinjaman satu tahun. Sundram bermain untuk klub Swiss FC Basel di musim 1988-89, menambahkan bahwa Hariss akan harus mengatasi tantangan beradaptasi dengan lapangan yang berbeda dan cuaca.

“Sejujurnya, saya pikir itu akan mengambil satu atau dua musim untuk pemain sepak bola dari wilayah ini untuk membiasakan diri bermain sepak bola dalam kondisi tersebut,” katanya. “Jadi kuncinya adalah seberapa cepat Hariss dapat beradaptasi dengan kondisi di sana.

“Datang dari tempat dengan iklim yang panas, dan melompat ke salah satu begitu dingin tidak ideal, tetapi Anda harus belajar untuk beradaptasi.”

Mantan bos Singapore Lions XII nya Fandi Ahmad, yang bermain untuk klub Belanda FC Groningen pada pertengahan 1980-an, menambahkan bahwa Hariss akan perlu untuk mengambil frase kunci Spanyol untuk cocok dengan rekan tim.

“Salah satu hal yang paling sulit akan bahasa karena tidak semua pemain Spanyol akan mampu berbahasa Inggris,” kata Fandi.

“Apa yang saya lakukan di Groningen adalah untuk mendapatkan teman sekamar yang berbicara bahasa Inggris, jadi jika saya tidak tahu apa-apa, aku akan memintanya. “Secara bertahap, saya berbicara lebih dan lebih untuk rekan lain yang tahu sedikit bahasa Inggris dan, oleh tiga bulan, saya bisa berkomunikasi dalam bahasa Belanda.”

Ini tidak akan menjadi pertama kalinya bahwa Hariss telah di lapangan sepakbola Spanyol. Pada tahun 2007, dia adalah pemenang Singapore dari konten Nike yang dijamin dia bertugas pelatihan selama seminggu di La Masia akademi Barcelona. Hariss akan kembali ke Singapura pada akhir menjelang Maret pertandingan pertama negaranya di babak ketiga dari 2019 kualifikasi Piala Asia AFC. Mereka akan menghadapi Bahrain di Riffa pada 28 Maret, dengan Turkmenistan dan Cina Taipei tim lain di Grup E.

2 thoughts on “Hariss Harun Akan Sukses Di Spanyol Kata Pelatih Sundram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *